Warga masyarakat melaksanakan Shalat Idul Fitri 1444 H

Warga masyarakat melaksanakan Shalat Idul Fitri 1444 H, Polsek Pontianak Barat laksanakan pengamanan.

PONTIANAK, KALBAR – Agar terciptanya suasana aman dan kondusif bagi masyarakat yang akan melaksanakan shalat Idul Fitri 1444 H, Polsek Pontianak Barat menggelar personilnya untuk melaksanakan pengamanan shalat Idul Fitri yang dilaksanakan di beberapa mesjid di wilayah Pontianak Barat. Sabtu (22/4/2023).

Adapun mesjid yang dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Pontianak Barat adalah Mesjid Agung Alfalah Jl. H.R.A Rahman, Mesjid Sirajul Munir Jl. Komyos Sudarso, Mesjid Al-Amin Jl. Atot Achmad, Mesjid Baiturrahim Jl. Husein Hamzah, dan Halaman Mako Lantamal jl. Komyos Sudarso.

Pengamanan yang dilaksanakan personil Polsek Pontianak Barat bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah Shalat Idul Fitri.

Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko, S.H., M.H. mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ibadah shalat Idul Fitri ini dilaksanakan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah Shalat Idul Fitri.”ungkapnya.

Dengan adanya penempatan personil Polsek Pontianak Barat di beberapa mesjid dalam pelaksanaan shalat Idul Fitri diharapkan jamaah shalat Ied dapat khusyuk dalam melaksanakan ibadah, serta masyarakat tidak merasa khawatir terhadap barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang di parkir di halaman mesjid maupun di pinggiran jalan depan mesjid, “Ucap Kapolsek.

Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. “Tutup Kapolsek.

(Humas PolsekPtkBarat)

polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Komentar

Postingan Populer