Kapolresta Pontianak Pimpin Upacara Pemakaman Anggotanya Yang Meninggal Dunia

Kapolresta Pontianak Pimpin Upacara Pemakaman Anggotanya Yang Meninggal Dunia

Pontianak,Kalbar – Berikan dukungan moral kepada keluarga anggotanya yang meninggal dunia,Kapolresta Pontianak Pimpin upacara Pemakaman anggotanya.

Diketahui anggota Polresta Pontianak Meninggal dunia Ipda Joko Supriyanto ,SH dirumah sakit Bhayangkara Anton soedjarwo Pontianak pada kamis, (20/4) siang karena sakit.

Pemakaman Almarhum Ipda Joko Supriyanto dipimpin langsung oleh Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.I.K,MH dan dihadiri oleh personel Polresta Pontianak dan Bhayangkari di pemakaman keluarga desa Parit Bilal Kelurahan jungkat Kabupaten Mempawah yang berjarak kurang lebih 40 KM dari kota Pontianak.

Dalam sambutannya Adhe Hariadi mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Almarhum Ipda Joko Supriyanto,”Saya berharap keluarga yang ditinggalkan almarhum diberikan ketabahan dan semoga almarhum juga diberikan tempat yang layak disisi Allah swt.”Ucapnya.

Almarhum Ipda Joko Supriyanto meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak yang salah satunya menjadi anggota Polri mengikuti jejak Almarhum Ayahnya,upacara pemakaman berakhir pada pukul 17.50 wib.

Komentar

Postingan Populer