BENTUK PELAYANAN PRIMA

BENTUK PELAYANAN PRIMA PERSONIL POLSEKNPONTIANAK TIMUR BERIKAN RASA AMAN KEPADA JEMAAT YG MELAKSANAKAN KEGIATAN IBADAH MISA KAMIS PUTIH

PONTIANAK, KALBAR – Personil Polsek Pontianak Timur Polresta Pontianak melaksanakan Pengamanan Ibadah Misa Kamis Putih di Gereja Santo Heronimus Jl. Ya’m Sabran Kel. Tanjung hulu Kec. Pontianak Timur Kamis (06/04/2023) 17.00 Wib.

Kegiatan peribadatan Misa Kamis putih di Gereja Santo Heronimus dilaksanakan dua kali Misa, adapun Misa pertana dimulai jam 17.00 Wib sampai dengan 19.00 wib yang dipimpin Pastor Ligorius C.P dan ikuti jemaat sekitar 2000 orang, tema yang disampailan “Pembasuhan Kaki Para Rasul” dan berjalan dengan hikmat.

Sementara Misa kedua dimulai jam 19.30 Wib sampai dengan 20.50 wib, pelaksanaan ibadah misa kedua dipimpin Pastor P. Silvanus Ilwan C.P dan diikuti jemaat sekitat 1300 orang, dengan tema yang disampaikan Pastor “Pembasuhan Kaki Para Rasul” Persaudaraan.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pontianak Timur (Selaku Pawasdal Wilkum Pontianak Timur) AKP Hery Purnomo, S.E., M.AP. didampingi para Perwira Polsek Pontianak Timur.

Dalam Pelaksanaan Pengamanan ini persinil yang terploting melakukan Penjagaan dan Pengaturan lalu lintas pada saat menjelang dimulainya ibadah dan pada saat bubaran atau para jema’at hendak pulang, menurut Kapolsek Pontianak Timur ‘ seperti yang kita lihat jumlah kendaraan sangat banyak baik roda dua atau roda empat, hal ini kalau tidak diantisipasi dapat menimbulkan kemacetan dan kecelakaan, itulah pentingnya kehadiran Polri dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dan kemacatan lalu lintas, sehingga kegiatan ibadah misa kamis putih ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif. Ujar” Kapolsek.

Humas Polsek Pontianak Timur

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polresketapang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polresmelawi, #polressintang, #polreskapuashulu,

Komentar

Postingan Populer