Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Saat Melaksanakan Patroli Malam Minggu Aman, Tim Singgahi Cafe Sampaikan Himbauan Kamtibmas

PONTIANAK, KALBAR, Polsek Pontianak Utara – Pihak Kepolisian Sektor Pontianak Utara melalui Pawas dan Tim Enggang Utara melaksanakan patroli himbauan ke pengelola warkop di Kawasan Terminal Siantan Kel. Siantan Tengah. Sabtu malam, (16/4/2023).

Dalam kegiatan ini, Tim patroli yang dipimpin oleh Iptu Sadan Suryana memberikan himbauan penting agar pengelola Warkop tidak membunyikan musik terlalu keras karena dapat mengganggu masyarakat sekitar.

Setelah diberikan pemahaman oleh Iptu Sadam, pemilik Warkop dapat mengerti dan kemudian segera mematikan musik di Warkopnya.

“Langkah penertiban yang kita lakukan ini untuk menciptakan kondusifitas di lingkungan masyarakat, agar tidak terjadi sweeping yang bisa saja dilakukan oleh warga yang merasa terganggu,” ujar Iptu Sadan.

Diakhir kegiatan Iptu Sadan menyampaikan terimakasih kepada pengelola Warkop yang telah bekerjasama dengan Kepolisian Sektor Pontianak Utara dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Komentar

Postingan Populer