Kasi Propam dan Kasat Sampta Cek Sikap Tampang dan Keberadaan Anggota Pospam

Kasi Propam dan Kasat Sampta Cek Sikap Tampang dan Keberadaan Anggota Pospam

PONTIANAK, KALBAR – Kasi Propam Polresta Pontianak Iptu Ferrianto, S.sos bersama Kasat Samapta AKP Samidi dan Kasubagdal Ops Bag Ops AKP Gunadi, S.sos Selaku Kaset Ops Cek dan kontrol Penjagaan Pospam wilayah hukum Polresta Pontianak, untuk mengetahui kesiapan dan kesigapan serta sikap tampang personil dalam melaksanakan tugas Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2023 dan tentunya dalam pengecekan tersebut bukan bertujuan untuk mencari-cari kesalahan Anggota melainkan memberikan arahan ataupun petunjuk yang benar sehingga dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dapat terlaksana dengan baik sehingga menjadi seorang polri yang Profesional, Modern dan terpercaya. kamis (19/04/2023)

Pada kesempatan itu pula Kasi Propam menekankan kepada Personil Pospam agar senantiasa menjaga kebersihan, Sikap tampang yaitu penggunaan Seragam Dinas Polri dengan benar, pengecekan senjata api, buku register di penjagaan senantiasa dilengkapi, selain itu setiap personil yang melaksanakan Piket jaga agar tetap waspada dan selalu siap dalam melaksanakan tugas ini.

Kemudian Kasat Samapta AKP Samidi juga nenyampaikan arahanya, agar personil yang melaksanakan tugas Pengamanan Operasi Ketupat Kapuas 2023 lebih humanis memberi pelayanan kepada Masyarakat dan menempatkan Masyarakat sebagai mitra bukan objek.

Sementara AKP Gunadi Selaku Kaset Ops mengecek buku registrasi penjagaan diantaranya buku mutasi, buku tamu dan buku Kunjungan Pejabat aoajag sudah disiapkan dan dibuat dengan benar sesuai dengan Perkabaharkam no. 2 th 2011,

dengan “Kami cek secara berkala dan hasil pengecekan, tidak ditemukan adanya anggota yang tidak melaksanakan tugas serta personil lengkap sesuai  dengan daftar piket.” tutur Ferianto, S. Sos

Komentar

Postingan Populer