Kapolresta Pontianak Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, 22 Anggota Terima Penghargaan

Kapolresta Pontianak Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, 22 Anggota Terima Penghargaan



PONTIANAK, KALBAR – Jajaran Kepolisian Resor Kota Pontianak melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional dilapangan Apel Mapolresta Pontianak yang dipimpin langsung Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.ik MH diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU) Para Kapolsek Jajaran dan seluruh anggota Polresta Pontianak, Senin (17/04/2023).

Pada kesempatan yang sama, Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.ik MH memberikan penghargaan kepada 21 anggota yang berprestasi dalam tugas, sekaligus memberikan Penghargaan kepada Salah seorang Perwira yang Sebentar lagi akan Purna Bakti dari kedinasan Polri.

satu Perwira yang akan Purna Bakti tersebut adalah Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Dwikora Iptu Cecep Heri, sedangkan 21 anggota lainya yang mendapatkan penghargaan atas prestasi dedikasinya dslam tugas.

Ke dua puluh satu anggota yaitu Iptu Zainal Abidin beserta 14Anggota Reskrim Polresta Pontianak dan 4 anggota Polsek Jajaran, karena ke berhasilanya dalam mengungkap kasus, salah satunya kasus pembunuhan dijalan Suwignyo, dimana kasus ini menjadi viral dan menjadi isu begal dipontianak, Alhamdulillah bisa diungkap dan isu begal dipontianak menjadi mereda, kemudian satu Anggota Sium An. Aipda Anang Ratriana Jabatan Ps. Kasubsi Yanma Seksi Umum Polresta Pontianak, mendapat penghargaan karena dedikasinya dalam menjaga dan peduli atas kebersihan Mako dan sekitarnya.

“Terima kasih kepada pak Cecep Heri Wakapolsek Kawasan Dwikora Pontianak atas Dedikasinya selama menjalankan tugas, dan tidak lama lagi beliau akan mengakhiri masa bhaktinya di Polri, saya minta semoga hubungan silahturahmi tetap terjaga, karena tetap beliau masih keluarga polri walaupun sebenar lagi tidak berdinas lagi,” kata Kapolresta

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polresmelawi, #polressintang, #polreskapuashulu, #polreskuburaya, #polresketapang, #polreskayongutara


Komentar

Postingan Populer