Kapolresta Pontianak Turun Langsung Urai Kemacetan Dijembatan Kapuas 1

Kapolresta Pontianak Turun Langsung Urai Kemacetan Dijembatan Kapuas 1

Pontianak,Polda Kalbar – Bersama jajarannya, Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.I.K,MH turun langsung mengurai kemacetan Lalulintas dikaki jembatan Kapuas 1 dari arah luar kota menuju dalam kota Pontianak, Senin (24/4/2023).

Diketahui jalur yang melintasi jembatan Kapuas dari arah luar kota maupun dari arah sebaliknya sering terjadi kemacetan, hal ini disampaikan oleh Kapolresta Pontianak disela-sela dirinya mengatur pengendara agar mengikuti petunjuk petugas, “Memang benar kawasan jembatan Kapuas ini rawan macet,ini disebabkan jumlah volume kendaraan sangat banyak,dan jalur yang ada memang tidak sebanding,ya artinya petugas kami harus melakukan pengaturan diperempatan jl. Tanjung Raya hingga perempatan jl. Imam bonjol atau dikenal simpang garuda.”Tuturnya

“Selain itu,disaat ini masyarakat yang merayakan Lebaran Idul Fitri juga sangat ramai,ditambah beberapa masyarakat yang tidak mentaati aturan lalulintas, jadi kami juga harus melakukan penjagaan disepanjang jalur jembatan Kapuas 1 agar tidak terjadi penumpukan kendaraan diarea tersebut.” Ujar Adhe Hariadi.

Terpantau jumlah kendaraa yang melintasi jalur jembatan Kapuas didominasi kendaraan Roda 2 dan sebagian kendaraan Roda 4 hingga membuat dua baris,sehingga harus bergantian mengantri untuk menaiki jembatan Kapuas 1.

Komentar

Postingan Populer