Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas

Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Di Wilayahnya, Polsek Pontianak Kota Lakukan Kegiatan Patroli.

PONTIANAK, – Polsek Pontianak Kota terus melaksanakan kegiatan patroli guna untuk mencegah serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang ada di wilayahnya, Sabtu tanggal 08 April 2023 malam



Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda mengatakan bahwa dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terutama di saat bulan suci Ramadhan 1444 H, Polsek Pontianak Kota gencar melaksanakan kegiatan patroli,”Katanya.

AKP Eeng mengungkapkan bahwa adapun untuk kegiatan patroli rutin dilaksanakan oleh personil Enggang Polsek Pontianak Kota setiap harinya baik secara hunting maupun patroli dialogis di tempat tempat rawan tindak kejahatan seperti kompleks perumahan warga, pasar-pasar pertokoan, tempat-tempat umum, maupun perbankan dan lain sebagainya,”Ungkapnya.

Sewaktu berpatroli personil memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu tetap waspada dan berhati hati dari aksi tindak kejahatan yang mana sewaktu waktu bisa saja terjadi kapan dan di manapun,”Katanya.

Patroli ini rutin kami laksanakan baik di pagi/subuh,siang dan malam hari bertujuan guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” Tuturnya.

Kapolsek mengajak seluruh warga masyarakat terutama yang berada di wilayah Pontianak Kota untuk dapat membantu pihak kepolisian dalam menjaga dan memelihara kamtibmas dimana pun berada, dengan cara menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, dalam mengamankan dirinya sendiri dari ancaman tindakan kejahatan,” Pungkasnya.

(Humas Polsek Pontianak Kota)

#Polsek Pontianak Kota
#Kapolsek Pontianak Kota
#Humas Polsek Pontianak Kota

Komentar

Postingan Populer