Jaga Keamanan Pasca Lebaran Idul Fitri,Polresta Pontianak Bersama Kodim 1207 Pontianak Laksanakan Patroli Gabungan

Jaga Keamanan Pasca Lebaran Idul Fitri,Polresta Pontianak Bersama Kodim 1207 Pontianak Laksanakan Patroli Gabungan

Pontianak,Kalbar – Untuk menjaga situasi keamanan kota Pontianak pasca Lebaran,aparat gabungan Polresta Pontianak bersama Kodim 1207 Pontianak laksanakan patroli gabuungan. Sabtu, (28/4) malam.

Sejumlah kendaraan roda 2 dan roda 4 serta personel Polresta Pontianak dan Kodim 1207 Pontianak terlihat tersusun dihalaman polresta Pontianak jalan Johan Idrus Pontianak selatan untuk melaksanakan apel kesiapan.

Kabag Ops Polresta Pontianak Kompol Hariyanto, SH,S.I.K, MA dalam arahannya kepada personel apel menyampaikan, “Malam hari ini kita akan melaksanakan patroli gabungan untuk mencegah terjadinya kejahatan,kemacetan arus lalulintas serta memonitor jalur pemudik yang hingga hari ini kendaraan pemudik dari luar kota Pontianak masih masih ada.

Selain itu,perumahan warga yang disinyalir masih ditinggal mudik oleh pemiliknya juga menjadi sasaran patroli kita,dan lokasi ruas jalan yang beberapa waktu lalu dijadikan lokasi balap liar juga akan kita sasar untuk dipatroli.”Tegas Harianto.

Usai melaksanakan apel,personel gabungan bergerak melakukan patroli dibeberapa ruas jalan pontianak dan memasuki komplek perumahan yang masih ditinggal pemiliknya mudik.

Komentar

Postingan Populer