Jalin Silaturahmi Kapolresta Pontianak adakan buka bersama Tokoh Masyarakat di Mapolsek Pontianak Barat.

Jalin Silaturahmi Kapolresta Pontianak adakan buka bersama Tokoh Masyarakat di Mapolsek Pontianak Barat.

PONTIANAK, KALBAR – Kapolresta Pontianak beserta para Pejabat Utama berbuka bersama dengan tokoh Masyarakat dan anggota Polsek Pontianak Barat serta Bhayangkari Ranting Pontianak Barat, Senin (10/4/2023).

Kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan di Mapolsek Pontianak Barat dihadiri oleh Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi S.I.K., M.H. beserta PJU dan beberapa tokoh Masyarakat di wilkum Pontianak Barat dan diikuti oleh seluruh personil dan bhayangkari Polsek Pontianak Barat.

Acara yang digelar secara sederhana di Mapolsek Pontianak Barat ini diawali dengan kata sambutan dari Kapolresta Pontianak dan di lanjutkan dengan kultum yang disampaikan oleh ustadz Rudi, kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan Shalat Maghrib berjamaah.

Dalam sambutannya Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama di Mapolsek Barat ini merupakan bentuk silaturahmi antara personil Polresta Pontianak dan Polsek Pontianak Barat bersama tokoh masyarakat.

Semoga dengan di laksanakannya buka puasa bersama Polresta Pontianak dan Polsek Pontianak Barat ini di Mapolsek Pontianak Barat, kebersamaan dan kekeluargaan antar anggota dan masyarakat menjadi lebih erat dan silaturahmi dapat selalu terjaga.

(Humas PolsekPtkBarat)

polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Komentar

Postingan Populer