Malam Hari, Kasi Propam Polresta Pontianak Lakukan Pengecekan Ke Pos Pam Lebaran -2023 Nusa Indah

Malam Hari, Kasi Propam Polresta Pontianak Lakukan Pengecekan Ke Pos Pam Lebaran -2023 Nusa Indah.

PONTIANAK, -Kasi Propam Polresta Pontianak IPTU Feriyanto bersama anggotanya melakukan pengecekan ke Pos Pengamanan Lebaran 2023 Nusa Indah di Jalan Tanjung Pura Pontianak, Jum’at (21/4) malam.

Kedatangan Kasi Propam di sambut oleh Kapos Pam beserta anggota dan Personel TNI yang bertugas di Pos Pam tersebut.

Pada kesempatan tersebut IPTU Feriyanto mengingatkan kepada seluruh personil Pos Pengamanan agar selalu tetap siap siaga dalam melakukan tugas, menjaga kebersihan dan tetap menjaga kesehatan masing-masing,”Ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda membenarkan adanya kunjungan Kasi Propam Polresta Pontianak ke Pos Pengamanan Lebaran 2023 Nusa Indah, Ya Benar Kasi Propam Polresta dan anggotanya melakukan pengecekan,”Tuturnya.
.
AKP Eeng menambahkan bahwa dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Kapuas-2023, Polsek Pontianak Kota mendirikan satu buah Pos Pengamanan di Jalan Tanjung Pura Pontianak.

Ya, Pos Pam ini akan beroperasi di mulai dari tanggal 18 April s/d 1 Mei 2023, kurang lebih selama 14 (empat belas) hari dan sebanyak 10 (sepuluh) orang anggota Polsek bertugas di Pos Pam tersebut,””Ungkap Kapolsek.

(Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar

Postingan Populer