Kasiwas dan Kasi Propam Lakukan Pengecekan Anggota Pospam

Kasiwas dan Kasi Propam Lakukan Pengecekan Anggota Pospam

PONTIANAK, KALBAR -Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polresta Pontianak dan Kasiwas selaku Was Ops Ketupat Kapuas 2023 melaksanakan pengecekan anggota yang terlibat dalam Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Kapuas 2023, Selasa (25/04/2023).

Kasi Propam Polresta Pontianak Iptu Ferrianto, Kasiwas AKP Nurianingsih dan Kasat Samapta Polresta Pontianak AKP Samidi melakukan pengecekan di masing-masing Pos Pam dan Posterpadu 2023 yang tergelar di wilayah hukum Polresta Pontianak .

Adapun objek pemeriksaan diantaranya administrasi operasi, sikap tampang dan gampol personel pengamanan, kartu anggota, KTP, SIM, sebagai sarana prasarana pendukung personel dalam pelaksanaan operasi.

“Pengecekan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan pengawasan operasi. Secara umum, kami mengapresiasi kesiapan personel pengamanan. Kegiatan ini juga untuk meminimalisir potensi pelanggaran anggota selama pelaksanaan operasi,” ungkap Iptu Ferri.

Pospam Flamboyan, Pospam Bundaran Untan, Pospam Mitra Anda, pospam Nusa Indah dan Posterpadu Kawasan Pelabuhan Dwikora Pontianak, dalam pengecekan Anggota Pospam serta kelengkapan administrasi Pospam dan kelengkapan diri masing-masing anggota tidak ditemukan pelanggaran oleh anggota pospam dan terpadu ” ujar Iptu Ferri

Komentar

Postingan Populer