Guna Untuk Mengantisipasi Terjadinya Hal Yang Tidak Di Inginkan Terhadap Tahanan

Guna Untuk Mengantisipasi Terjadinya Hal Yang Tidak Di Inginkan Terhadap Tahanan, Piket Pawas dan KSPK Polsek Pontianak Kota Lakukan Kegiatan Pengecekan.

Pontianak, – Piket Pawas Polsek Pontianak Kota IPTU FAHRUDIN bersama KSPK dan anggota jaga melakukan pengecekan ke sel tahanan tahanan yang ada di markasnya.

Yang mana pengecekan dilaksanakan pada hari tanggal 21 April 2023 dengan tujuan guna untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan terhadap tahanan.

Menurut keterangan Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda bahwa untuk kegiatan pengecekan terhadap tahanan yang berada di dalam sel adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Pontianak Kota yang sedang bertugas piket pada hari itu, dan untuk kegiatan pengecekan dilakukan baik secara kasat mata maupun melalui CCTV yang ada,”Terangnya, 

Untuk kewaspadaan terus kami tingkatkan dengan tetap selalu memantau serta terus mengawasi gerak gerik tahanan yang berada di dalam ruang sel,”Tuturnya.

“Ya kami harus tetap waspada dan selalu untuk mawas diri serta tidak boleh lengah atau terlena dalam menjaga tahanan,”Ujar Kapolsek.

Dirinya berharap kepada personil yang sedang melaksanakan piket agar tetap selalu mengecek kondisi serta keadaan tahanan dengan cara memeriksa barang barang milik tahanan, kesehatan maupun kebersihan yang berada disekitar ruang sel tahanan, di samping tugas sehari harinya melaksanakan dan memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang datang ke Polsek Pontianak Kota.

(Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar

Postingan Populer