Cek Kondisi Kesehatan Personil Polsek Jajaran Polresta Pontianak

Kasie Dokkes dan Anggota Poliklinik Pratama Cek Kondisi Kesehatan Personil Polsek Jajaran Polresta Pontianak

PONTIANAK, KALBAR – Petugas kesehatan Klinik Pertama Polresta Pontianak melakukan pengecekan kesehatan di Polsek Pontianak Kota yang di pimpin langsung Kasi Dokkes Polresta Pontianak Iptu Lijana Tajudin. Rabu, (12/04/2023)

Kasi Dokkes Polresta Pontianak Iptu Lijana Tajudin mengatakan bahwa pada hari Rabu tanggal 12 April 2023, Kami petugas dari Klinik Pratama Polresta Pontianak mengunjungi Polsek Pontianak Kota guna untuk melakukan pengecekan kesehatan bagi personel Polsek jajaran.
.

“Kami lakukan skrining kesehatan berupa pemeriksaan Tensi Darah, Kolesterol, Asam Urat dan Kadar Glukosa Darah,” Katanya.

Menurut Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.ik MH melalui Kasi Dokkes bahwa tidak hanya di Polsek Pontianak Kota kami lakukan pemeriksaan kesehatan, tetapi di semua Polsek yang ada di Jajaran Polresta Pontianak,”Ujarnya.
.
Setelah ini kami langsung ke Polsek jajara, besok hari Kamis tanggal 13 April 2023 kami ke Polsek Pontianak Utara dan Polsek Pontianak Timur dan Jum’at tanggal 14 April 2023 di Polsek Selatan dan Polsek Kawasan Pelabuhan Dwikora,*Jelas Iptu Lijana Tajudiin.
.
Ya, selama 3(tiga) hari kami laksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi personil Polsek,”Ungkapnya.
.

Sementara itu tempat yang sama Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda membenarkan kegiatan pemeriksaan kesehatan yang di lakukan petugas kesehatan Klinik Pratama Polresta Pontianak di markasnya, Benar bahwa petugas kesehatan dari Polresta Pontianak yang terdiri dari Dokter, Perawat dan Apoteker telah melakukan pemeriksaan kesehatan bagi anggota dan saya sendiri,”Pungkasnya

Komentar

Postingan Populer