Patroli enggang barat Lakukan patroli himbauan dialogis di pasar tradisional

Patroli enggang barat Lakukan patroli himbauan dialogis di pasar tradisional

PONTIANAK, KALBAR – Guna Antisipasi gangguan kamtibmas di siang hari, Patroli Enggang Polsek Pontianak Barat melaksanakan patroli di objek vital, Senin (11/4/2023).

Pelaksanaan patroli enggang Polsek Pontianak Barat hari ini di pimpin oleh Ipda Riski Barus dan Aipda Sy. Yan Kurniawan. Adapun tujuan dari patroli siang ini dilaksanakan agar masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam beraktivitas.

Menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H, Sasaran pelaksanaan patroli enggang siang kali ini di laksanakan di daerah pasar tradisional sekitar pasar Teratei Kel. Sei Jawi luar dan pasar Dahlia Kec. Pontianak barat.

Melaksanakan patroli dan himbauan di daerah pasar tradisional seperti di pasar Terate dan pasar Dahlia seperti ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang berbelanja kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H

Diharapkan dari kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Enggang Polsek Pontianak Barat ini dapat memberikan efek positif terhadap lingkungan yang dikunjungi oleh petugas patroli dari segala bentuk gangguan kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

(Humas PolsekPtkBarat)

polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Komentar

Postingan Populer