Evaluasi dan Pengecekan Personel, Pawas Sampaikan Arahan Saat Serah Terima Tugas Piket Siaga Idul Fitri

Evaluasi dan Pengecekan Personel, Pawas Sampaikan Arahan Saat Serah Terima Tugas Piket Siaga Idul Fitri

PONTIANAK, KALBAR – Dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan pengamanan Mako Polsek Pontianak Utara, personel piket penjagaan, SPKT dan piket fungsi dalam rangka siaga Idul Fitri melaksanakan serah terima di halaman Mako Polsek Pontianak Utara, Senin Pagi (24/4/2023).

Personel yang lepas dinas dan personel yang akan melaksanakan dinas dilakukan pengecekan langsung oleh Pawas Kanit Binmas Polsek Pontianak Utara Iptu Teten Darmansyah.

Pada saat apel serah terima, Pawas menyampaikan terima kasih kepada regu jaga lama telah melaksanalan tugas dengan baik, dan kepada petugas jaga baru untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan giat patroli memantau situasi. Diingatkan kembali tetap jaga kebersihan Mako dan tetap cek barang barang inventaris yang ada.

“Jangan lengah, tingkatkan pengamanan dengan buddy sistem, saling membackup (saling melindungi satu dengan lainnya). Periksa dan awasi dengan ketat ketika ruang tahanan, termasuk setiap orang yang keluar masuk Mako”, pungkas Iptu Teten Darmansyah.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

Postingan Populer