Antisipasi Masuknya Barang Terlarang

Antisipasi Masuknya Barang Terlarang, Kapolsek Cek Kondisi Rutan

PONTIANAK, KALBAR – Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P. didampingi Pawas dan personel piket mengecek kondisi di Rumah Tahanan (Rutan) Polsek Pontianak Utara. Sabtu, (29/4/2023).

Dalam giat tersebut, Kapolsek memastikan kondisi Rutan Polsek Pontianak Utara dalam keadaan aman dan kondisi para tahanan dalam keadaan sehat.

AKP Suryadi mengatakan “untuk memastikan tidak ada pelanggaran di Rutan Polsek Pontianak Utara maka perlu dilakukan pengecekan secara rutin”.

“Pengecekan tersebut meliputi personel yang melakukan penjagaan dan keadaan tahanan serta peralatan yang digunakan dalam keadaan baik”, sambungnya.

“Tak lupa kami memberikan Jukrah kepada personel untuk tidak lengah, kepada tahanan untuk tidak melakukan keributan dengan sesamanya dan agar selalu mengikuti aturan yang ada”, pungkas AKP Suryadi S.H., M.A.P.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Komentar

Postingan Populer