patroli di pasar tradisional

Wakapolsek Pontianak Barat pimpin patroli di pasar tradisional, sampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

PONTIANAK, KALBAR – Guna memberikan rasa aman dan mencegah gangguan kamtibmas, personil Polsek Pontianak Barat melaksanakan patroli di pusat aktivitas warga masyarakat, seperti yang dilaksanakan pagi ini pelaksanaan patroli dilaksanakan di pasar Teratei Kel. Sei Jawi Luar Kec. Pontianak Barat, Selasa (25/4/2023).

Kegiatan patroli kali ini dipimpin oleh Waka Polsek Pontianak Barat AKP Bargoro W.N dan beberapa personilnya

Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko, S.H., M.H. mengatakan melalui wakapolsek AKP Bargoro W.N, “patroli yang dilaksanakan hari ini bersifat preemtif dan preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan kamtibmas, dan disamping itu Personil patroli juga memantau harga kebutuhan bahan pokok, apakah harga bahan pokok dalam keadaan stabil atau ada kenaikan harga “ujarnya.

Di sela-sela pelaksanaan patroli, personil juga mengajak para penjual dan pembeli di pasar Teratei untuk ikut mendukung pihak kepolisian dalam menjaga situasi dan keamanan di lingkungannya masing-masing, dan jika ada menemukan dan melihat hal yang mencurigakan agar segera di laporkan ke pos polisi terdekat, “ujarnya.

(Humas Polsek Pontianak Barat)

polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

 

 

 

 

Komentar

Postingan Populer