pemantauan kegiatan ibadah misa Minggu

Cegah Gangguan Kamtibmas, Enggang Utara Sambang Gereja di Minggu Pagi

PONTIANAK, KALBAR – Tim Patroli Enggang Utara dipimpin oleh Pawas Iptu Sadan Suryana melaksanakan pemantauan kegiatan ibadah misa Minggu masyarakat yang beragama Nasrani di Gereja-gereja wilayah Pontianak Utara antara lain Gereja Stella Maris, Gereja Maranatha, Gereja Jemaat Petra, Gereja Gekari dan Gereja Filadelfia. Minggu (30/4/2023).

“Secara umum situasi Kamtibmas terpantau aman dan kondusif, kegiatan masyarakat berjalan lancar”, jelas Iptu Sadan Suryana.

“Dalam kegiatannya juga menjalin sinergitas kemitaraan serta dialogis dengan Security ataupun pengurus gereja dengan menyampaikan himbauan agar antisipasi terjadinya tindak kejahatan khususnya Curanmor, curi helm dan laksanakan tegur dengan humanis apabila ada warga bukan jamaah gereja atau tidak dikenal yang beraktifitas dilingkungan gereja”, sambungnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P. menyampaikan bahwa “personel Polsek dikerahkan untuk melaksanakan patroli setiap kegiatan masyarakat, sehingga diharapkan dalam kegiatannya dapat berjalan lancar, aman dan kondusif serta dapat mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas”, jelas Kapolsek.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Komentar

Postingan Populer