Evakuasi Pohon tumbang

Bhabinkamtibmas Tanjung Hulu membantu Warga Evakuasi Pohon tumbang

PONTIANAK, KALBAR – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Hulu Kecamatan Pontianak Timur Bripka Saburin melakukan monitoring evaluasi pohon tumbang pasca cuaca extrim hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang di jl. Saman Hudi Perumnas 3 Tanjung Hulu Kecamatan Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur AKP Hery Purnomo.SE.Map membenarkan kejadian tersebut bahwa pada hari Jum’at, tanggal  07 April 2023  pukul 14.23 wib, dampak pasca cuaca extrim mengakibatkan pohon tumbang menutup badan jalan Saman Hudi Perumnas 3 kecamatan Pontianak Timur.

Diawali oleh laporan dari masyarakat telah terjadi pohon tumbang menutup.akses jalan  perumnas3  Pontianak Timur, Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Timur  bersama warga sudah melakukan evakuasi dan melaksanakan gotong royong membersihkan pohon yang tumbang  tersebut, terang Kapolsek.

Dengan kejadian tersebut melalui Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan kepada warga binaanya maupun masyarakat lainnya untuk waspada dan apabila masih ditemukan adanya pohon yang sudah tua atau rapuh untuk segera ditebang, pungkasnya.

Komentar

Postingan Populer