Kegiatan Penyerahan Bingkisan Dari Bapak Kapolri Jendral Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si Untuk Ustadz Rajuni

Kegiatan Penyerahan Bingkisan Dari Bapak Kapolri Jendral Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si Untuk Ustadz Rajuni

PONTIANAK, KALBAR – Bertempat dikediaman Ustadz Rajuni selaku Ketua GP. Ansor Kalbar sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Mempawah dari Fraksi Demokrat Jl. Parit Pangeran Kel. Siantan Hulu Kec. Pontianak Utara telah berlangsung kegiatan Penyerahan Bingkisan dari Bapak Kapolri Jendral Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang diserahkan oleh AKP Suryadi, S.H., M.A.P. selaku Kapolsek Pontianak Utara dan diterima langsung oleh Ustadz Rajuni. Selasa, (18/4/2023).

Penyerahan bingkisan dari Bapak Kapolri Jendral Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si untuk Ustadz Rajuni yang merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka ucapan sukacita jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H dilaksanakan oleh AKP Suryadi, S.H., M.A.P. selaku Kapolsek Pontianak Utara dan Iptu Sadan Suryana selaku Kanit Intelkam Polsek Pontianak Utara.

Kegiatan selesai sekira pukul 09.15 Wib, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Komentar

Postingan Populer