Pengamanan Ibadah Paskah 2023

Personil Polsek Pontianak Barat lakukan Pengamanan Ibadah Paskah 2023


PONTIANAK, KALBAR – Guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi umat Kristiani dalam beribadah Paskah tahun 2023, Polsek Pontianak Barat melaksanakan pengamanan giat paskah di beberapa gereja di wilayah hukum Polsek Pontianak Barat, Minggu (9/4/2023).

Adapun gereja yang melaksanakan giat ibadah Paskah 2023 hari ini, adalah Gereja Bunda Maria Komyos Sudarso, Gereja GKTI Gg. Rambutan, Gereja HKBP Jeruju Jl. Padat Karya, Gereja GKII MARANATHA Perum 1, Gereja GKKB Komp. Duta Kalbar, Gereja GPDI Tabrani Ahmad, dan Gereja GIDI Perum II.

Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko S.H., M.H. menjelaskan bahwa Polsek Pontianak Barat sudah menggelar personilnya untuk mengawal dan melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Paskah 2023 di beberapa gereja wilayah hukum Pontianak Barat, mulai dari Kamis Putih, Jum’at Agung dan hari ini Minggu merupakan puncak dari seluruh kegiatan Paskah 2023.

Kami tempatkan Personil Polsek Pontianak Barat di Gereja-gereja agar para jemaah gereja merasa aman dan nyaman dalam beribadah dan supaya kegiatan Paskah 2023 berjalan dengan aman, “Imbuhnya.

“Kegiatan pengamanan Paskah ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Pontianak Barat guna menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Pontianak Barat, “tutup Kapolsek.

(Humas PolsekPtkBarat)

Komentar

Postingan Populer