Kapolresta Pontianak Dengan Humanis Sapa Para Peserta Unjuk Rasa Mimbar Rakyat dan bagikan Takjil jelang Berbuka Puasa

Kapolresta Pontianak Dengan Humanis Sapa Para Peserta Unjuk Rasa Mimbar Rakyat dan bagikan Takjil jelang Berbuka Puasa

PONTIANAK, KALBAR – Kalpolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.ik MH dengan santun dan humanis sapa para Peserta Unjuk rasa mimbar rakyat oleh Forum Komunikasi BEM Kalbar serta membagikan Nasi Kotak, Kamis 13/04/2023.

Para peserta aksi unjuk rasa mimbar rakyat yang tergabung dalam Forun komunikasi Badan Eksekutif Mahasiswa Kalbar ini melakukan orasi dan mimbar terbuka di Taman Arbertura Silva Untan dengan tuntutan menolak disyahkanya UU Cipta Kerja oleh Pemerintah dan DPR RI.

Dalam kesempatan ini Kapolresta Pontianak mengatakan bahwa menyampaikan pendapat dimuka umum itu perbolehkan dan diatur dalam UU, sedangkan kehadiran Polri menjamin kegiatan aksi ini supaya berjalan dengan tertib dan tidak mengganggu masyarakat lainya yang sedang melakukan aktifitasnya seperti timbulnya kemacetan lalu lintas. Ujar Kapolresta.

Selesai melakukan orasi mimbar rakyat kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.ik MH dibantu Para Personilnya dengan humanis membagikan Nasi Kotak kepada para peserta unjuk rasa untuk berbuka puasa, aksi unjuk rasa ini berjalan dengan Aman dan tertib.

Iklan

Komentar

Postingan Populer