Personel Laksanakan Pengamanan Jalur Yang Dilalui Kapolda Kalbar Melaksanakan Kunjungan Kerja

Personel Laksanakan Pengamanan Jalur Yang Dilalui Kapolda Kalbar Melaksanakan Kunjungan Kerja

PONTIANAK, KALBAR – Untuk memastikan keamanan dan kelancaran jalur yang dilalui Kapolda Kalbar dalam melaksanakan kunjungan kerja, Personel Polsek Pontianak Utara melaksanakan pengamanan jalur. Selasa (24/4/2023).

Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H. , M.A.P. mengatakan ”Dalam pengamanan jalur ini kami melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas pada titik rawan”.

“Gatur ini dilakukan guna mencegah terjadinya kemacetan dan Laka Lantas disepanjang jalur perjalananan yang dilintasi rombongan dan mencegah terjadinya Gukamtibmas dan hal lainnya disepanjang jalur perjalananan yang dilintasi Rombongan”, imbuh Kapolsek.

“Alhamdulillaah, dalam pelaksanaan pengamanan jalur dapat berjalan aman dan lancar tidak ada kendala sampai dengan rombongan selesai melintasi wilayah Pontianak Utara”, tutupnya.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Sponsored Content

Komentar

Postingan Populer