Rangkul dan Pupuk Kedekatan Dengan Masyarakat

Rangkul dan Pupuk Kedekatan Dengan Masyarakat, Polisi dan Bhayangkari Bagikan Takjil Ramadhan

PONTIANAK, KALBAR – Momen bulan suci Ramadan 1444 H / 2023 M ini dimanfaatkan oleh Kepolisian Sektor Pontianak Utara dan Ranting Bhayangkari Pontianak Utara untuk berbagi takjil gratis. Rabu (5/4/2023).

Takjil Ramadhan tersebut dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas didepan Mako Polsek Pontianak Utara baik itu pejalan kaki maupun pengendara sepeda motor yang tidak sempat berbuka puasa dirumah, selain itu pembagian takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian sosial Kepolisian Sektor Pontianak Utara dan Bhayangkari kepada sesama dalam bulan suci Ramadhan 1444 H ini.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh AKP Suryadi, S.H, M.A.P selaku Kapolsek Pontianak Utara dan Ny. Alya Suryadi, S.E. selaku Ketua ranting Bhayangkari Polsek Pontianak Utara dan diikuti oleh personel Polsek dan sekitar 10 pengurus Bhayangkari Ranting Pontianak Utara.

Saat di temui, Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P. menuturkan bahwa “pihaknya telah menyiapkan 200 (dua ratus) kotak takjil untuk dibagikan kepada masyarakat secara cuma-cuma”.

“Kami bersyukur karena respon para pengguna jalan cukup antusias, mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan semoga di bulan Ramadhan ini kita semua mendapatkan rahmat dan barokah dari ALLAH S.W.T.”, pungkas AKP Suryadi.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Komentar

Postingan Populer