Personil Pos Pengamanan Lebaran_2023 Nusa Indah Laksanakan Kegiatan Patroli

Personil Pos Pengamanan Lebaran_2023 Nusa Indah Laksanakan Kegiatan Patroli

PONTIANAK, – Personil Pos Pengamanan Lebaran-2023 Nusa Indah melakukan kegiatan patroli di sekitar Jalan Tanjung Pura Pontianak.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda melalui KaPos Pam Nusa Indah IPTU Djoko Prayetno pada hari Minggu tanggal 23 April 2023.

Kami laksanakan kegiatan patroli di sekitar Jalan Tanjung Pura maupun di Pasar Sudirman guna untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat,”Ujar KaPos Pam.

“Untuk kegiatan patroli ini rutin kami laksanakan baik di pagi,siang dan malam hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat”Ungkapnya.

IPTU Djoko Prayetno menambahkan selain melakukan kegiatan patroli personil juga akan melakukan kegiatan pengaturan arus lalin apabila terjadi kemacetan di sekitar jalan Tanjung Pura,”Tuturnya.

Ya, untuk Pos Pengamanan Lebaran_2023, di libatkan sebanyak 10 (sepuluh) orang personil yang mana akan berlangsung kurang lebih selama 14 (empat belas) hari guna untuk memberikan pelayanan pelaksanaan kegiatan hari Raya Idul Fitri 1444 H,”Tutup IPTU Djoko.

(Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar

Postingan Populer