bagikan Takjil untuk warga masyarakat

Personil dan Bhayangkari Polsek Pontianak Barat bagikan Takjil untuk warga masyarakat.

PONTIANAK, KALBAR – Menjelang berbuka puasa Polsek Pontianak Barat dipimpin oleh AKP Jatmiko, S.H., M.H. selaku Kapolsek dan beberapa personil serta Bhayangkari Ranting Barat melaksanakan pembagian takjil gratis kepada pengendara motor yang melintas di depan Mapolsek Pontianak Barat, Senin (10/4/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pontianak Barat beserta personil dan Ranting Bhayangkari Polsek Barat tampak kompak membagikan takjil dengan senyuman dan kebahagiaan.

Pembagian takjil gratis ini dilaksanakan agar masyarakat yang masih diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sempat sampai di rumah. Pembagian takjil secara gratis ini di laksanakan mulai pukul 17.00 wib hingga selesai.

Tak lupa pada saat pembagian takjil kepada pengendara motor, Kapolsek dan personil Polsek Pontianak Barat selalu menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, selalu menggunakan helm jika berkendara sepeda motor.

Selamat menjalankan ibadah puasa, Semoga dibulan suci ini kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT, Tutup Kapolsek.

(Humas PolsekPtkBarat)

polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Komentar

Postingan Populer