Antisipasi macet lalin dan gangguan kamtibmas di lokasi pasar juadah,

Antisipasi macet lalin dan gangguan kamtibmas di lokasi pasar juadah, Polsek Pontianak Barat laksanakan pengamanan.

PONTIANAK, KALBAR – Guna mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas dan laka lantas di sekitar pasar Juadah, Polsek Pontianak Barat menggelar personilnya di beberapa lokasi pasar juadah, Sabtu (15/4/2023).

Adapun lokasi pasar juadah yang ramai di kunjungi oleh masyarakat Pontianak Barat untuk berbelanja menu berbuka puasa adalah Pasar Juadah simpang Jalan Karet, pasar juadah Jalan Selamat, Pasar Juadah Jalan Komyos Sudarso depan Gg. Rambutan dan pasar juadah pasar Dahlia.

Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko, S.H., M.H. menjelaskan bahwa pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang di laksanakan oleh personil Polsek Pontianak Barat di sekitar pasar juadah, dapat menjaga dan mengantisipasi macet lalin, juga dapat mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dilokasi pasar juadah maupun disekitar pasar juadah.

Semoga dengan hadirnya personil Polsek Pontianak Barat di sekitar masyarakat yang sedang berbelanja menu berbuka puasa di pasar Juadah, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam berbelanja, arus lalu lintas dapat berjalan dengan lancar dan situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif, “Tutup Kapolsek.

(Humas PolsekPtkBarat)

polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polresmelawi, #polressintang, #polreskapuashulu, #polreskuburaya, #polresketapang, #polreskayongutara

Komentar

Postingan Populer