berikan Sarana Kontak Sebagai Bentuk dukungan tugas Security Sekolah

Unit Binmas Polsek Pontianak Barat berikan Sarana Kontak Sebagai Bentuk dukungan tugas Security Sekolah

PONTIANAK, KALBAR - Unit Binmas Polsek Pontianak Barat Polresta Pontianak  sambangi Security sekolah SMUN 11 dan SDN 04 Kel. Sei Beliung Kec. Pontianak Barat, dan melakukan dialog dan pesan kamtibmas serta menerima informasi maupun saran dari para Penjaga Sekolah Guna  menjaga kondusifitas  keamanan di wilayah hukum Polsek Pontianak Barat, Selasa  (11/4/2023).
Kegiatan Sambang yang dilakukan oleh Unit Binmas Polsek Pontianak Barat ini bertujuan untuk silaturahmi kepada pihak Sekolah dan sekaligus memberikan sarana Kontak kepada Security sekolah.
Pemberian sarana Kontak yang dilaksanakan oleh unit Binmas Polsek Pontianak Barat hari ini dipimpin oleh Kanit Binmas IPTU Jainuddin, S.H beserta Panit Binmas Aiptu Ahmad Nuraini dan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Barat.
Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko, S.H., M.H. mengatakan melalui Kanit Binmas bahwa sarana kontak ini merupakan suatu kepedulian dan kemitraan Polsek Pontianak Barat kepada Security sekolah atas sumbangsihnya dalam membantu tugas kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah maupun di sekitar lingkungan sekolah, "ungkapnya.


Kanit Binmas juga berharap, kemitraan antara Polsek Pontianak Barat dan Security sekolah kedepannya semakin erat sehingga situasi kamtibmas yang kondusif selama ini dapat tetap selalu terjaga.

(Humas PolsekPtkBarat)

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Komentar

Postingan Populer