himbauan kamtibmas

Patroli Enggang Barat laksanakan himbauan kamtibmas kepada nasabah dan security di Bank BRI Unit Jeruju.

PONTIANAK, KALBAR – Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas Patroli Enggang Polsek Pontianak barat melaksanakan patroli sambang himbauan dialogis di Bank BRI unit Jeruju, Kamis (27/4/2023).

Kegiatan Patroli Enggang Polsek Pontianak barat kali ini di pimpin oleh Iptu Sugeng dan Bripka Sutrisna. Dalam kesempatan patroli sambang ini petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Security Bank dan terutama kepada nasabah agar selalu berhati-hati dalam melakukan transaksi keuangan baik secara manual di bank ataupun secara elektronik yang dimana akhir-akhir ini banyak terjadi kasus penipuan elektronik yang mengatasnamakan pihak bank dengan menampilkan Aplikasi link phising yang menyebabkan banyak nya pencurian melalui aplikasi link tersebut.

“Berhubung akhir-akhir ini banyak kejadian pencurian melalui aplikasi link yang mengatasnamakan suatu pihak bank ataupun undangan link yang beredar di media sosial, Diharapkan ibu-ibu dan bapak-bapak jangan asal mengklik link yang di terima di media sosial, link tersebut merupakan suatu link untuk melakukan pencurian melalui media elektronik, “Ungkap Sutrisna.

Kegiatan patroli siang merupakan suatu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh patroli Enggang polsek Pontianak barat, tujuan dilaksanakannya Patroli siang guna menciptakan siktamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Tak lupa petugas patroli Enggang Polsek Pontianak barat selalu mengajak warga masyarakat untuk bersama- sama dan berperan aktif dalam menjaga situasi di lingkungan tempat tinggalnya agar selalu dalam keadaan kondusif.

(Humas PolsekPtkBarat)

polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Komentar

Postingan Populer