pengamanan penyerahan bantuan warga yang mengalami musibah kebakaran

Polsek Pontianak Barat melaksanakan pengamanan penyerahan bantuan warga yang mengalami musibah kebakaran


PONTIANAK, KALBAR – Guna terlaksananya kegiatan penyerahan bantuan Walikota Pontianak Ir, H. Edi Rusdi Kamtono, S.T., M.M., BPBD kota Pontianak dan Dinsos kota Pontianak kepada korban kebakaran di jalan Martadinata berjalan dengan aman dan lancar, Polsek Pontianak Barat berikan pengamanan, Rabu (19/4/2023).

Kegiatan pengamanan penyerahan bantuan kepada korban kebakaran yang dilaksanakan oleh Walikota Pontianak, BPBD Kota Pontianak dan Dinsos Kota Pontianak ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko, S.H. M.H., beserta beberapa personilnya.


Kegiatan penyerahan bantuan kepada korban kebakaran ini di laksanakan di lokasi rumah warga bernama ibu Yusnani yang mengalami musibah kebakaran di hari Selasa tanggal 18 April 2023, dan dihadiri oleh

Walikota Pontianak Ir, H. Edy Rusdi Kamtono, S.T., M.M.
Disdukcapil Kota Pontianak Ibu Irma Suryani
BPBD Kota Pontianak Bpk. Yusnaldi, S.IP., M.SI.
Dinsos Kota Pontianak drg. Trisnawati, M.M
Camat Pontianak Barat Bpk Ibrahim, S.IP
Wadanramil Pontianak Barat Kapt. Inf. M. Ansori
Lurah Sei Jawi Dalam Bpk Mawardi, S.Sos.
Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko, S.H., M.H. mengatakan bahwa pengamanan dilakukan oleh Polsek Pontianak Barat guna menciptakan situasi aman dan tertib di sekitar lokasi penyerahan bantuan.



“Berhubung lokasi penyerahan bantuan Walikota Pontianak kepada korban kebakaran tepat di sisi jalan protokol yaitu Jalan Martadinata, dan ramainya warga masyarakat sekitar yang hadir untuk melihat penyerahan bantuan dari Walikota Pontianak kepada korban kebakaran ibu Yusnani, maka perlu kiranya kegiatan ini dilakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas guna menciptakan situasi aman dan kondusif serta arus lalulintas lancar, “ungkap Kapolsek.

Selama kegiatan penyerahan bantuan kepada korban kebakaran berjalan dengan aman dan tertib, serta arus lalulintas di sekitar lokasi penyerahan bantuan berjalan dengan aman dan lancar.

(Humas PolsekPtkBarat)

polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polresmelawi, #polressintang, #polreskapuashulu, #polreskuburaya, #polresketapang, #polreskayongutara

Komentar

Postingan Populer