Wakapolresta Pontianak Cek Persiapan Pos Pam Lebaran

Wakapolresta Pontianak Cek Persiapan Pos Pam Lebaran


PONTIANAK, KALBAR – Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.ik MH yang diwakili oleh Wakapolresta Pontianak AKBP NB. DARMA, S.ik MH didampingi Kabag Ops Kompol Haryanto, SH, S.ik, MH Kasat Lantas Kompol Aulia Hadiputra, SH, S.ik, melakukan pengecekan ke Pos Pengamanan Operasi Ketupat Kapuas 2023 di Bundaran Untan Pontianak Tenggara, Selasa (18/4/2023).

NB. Darma, S.ik MH mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna memastikan kesiapan personel, dan juga sarana maupun prasarana yang telah didirikan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik lebaran tahun 2023.

“Kita pastikan pos pos yang telah didirikan ini dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai yang kita harapkan,” ucap Wakapolresta Pontianak,

Pengecekan tersebut diawali dari Pospam Bundaran Untan di Pos Pengamanan Mitra Anda di Pontianak Barat, Pos Pengamanan Bundaran Untan Pontianak Tenggara, dan selanjutnya ke Pospam lainya, Polresta Pontianak dalam Operasi Ketupat Kapuas 2023 ini telah mendirikan 6 Pospam dan 1 Pis Terpadu.

Selain melakukan pengecekan sarana maupun prasarana, Wakapolresta Pontianak AKBP NB. Darma, S.ik MH juga berpesan kepada para personel untuk melakukan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan kenali dan tanggap terhadap situasi di sekitar pos pengamanan.

“Lakukan tugas ini dengan penuh tanggung jawab, jaga keselamatan diri dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.

Komentar

Postingan Populer