Wakapolresta Pontianak Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan

Wakapolresta Pontianak Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan

PONTIANAK, KALBAR – Wakapolresta Pontianak AKBP NB. DARMA, S.ik MH pimpin pelaksanaan apel pagi jam pimpinan dengan memberikan penekanan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kedisiplinan dalam mengemban tugas kedepannya, Senin (29/05/2023).

Kegiatan Apel pagi yang berlangsung dihalaman Mapolresta Pontianak, Wakapolresta Pontianak AKBP NB. DARMA, S.ik MH melakukan pengecekan kekuatan jumlah personil masing-masing Bagian, Satuan Fungsi dan Seksi serta menyampaikan arahan dan evaluasi kepada anggota di halaman Apel Mako Polresta Pontianak.

Kegiatan Apel pagi jam Pimpinan tersebut Wakapolresta Pontianak AKBP NB.DARMA, S.ik MH dalam arahanya agar semua personil tetap jaga disiplin dalam tugas, saling peduli, saling mengingatkan dan jaga kekompakan, dan pelaksanan tugas kedepan laksanakan dengan rasa penuh tanggung jawab dan ikhlas, ujarnya.

“Tingkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas terutama dalam melaksanakan apel, memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat,” tegas Wakapolres.

Dalam pelaksanaan apel pagi jam Pimpinan diikuti oleh seluruh Personil dan Pejabat Utama Polresta Pontianak, antara lain Kabag Ops, Kabag SDM, Kabagren, Para Kasat, Wakasat dan Para Kasi Polresta Pontianak.(Hrm)

polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polresssmbas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polresmelawi, #polressintang, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskayongutara, #polreskuburaya, #polsekpontianakkota, #polsekpontianakbarat, #polsekpontianakselatan

Komentar

Postingan Populer