Pagelaran Musik Borneo Rock Festival 2023 Di Alun Alun Kapuas Pontianak

Polsek Pontianak Kota Amankan Pagelaran Musik Borneo Rock Festival 2023 Di Alun Alun Kapuas Pontianak.

PONTIANAK, -Polsek Pontianak Kota melakukan pengamanan kegiatan Pagelaran Musik Borneo Rock Festival 2023.

Kegiatan yang bertempat di taman alun-alun kapuas Jalan Rahadi Usman Pontianak di hadiri oleh sekitar ratusan orang pengunjung.

Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda yang memimpin langsung pengamanan tersebut mengatakan bahwa kegiatan Pagelaran Musik Borneo Rock Festival 2023 yang berlangsung di taman alun alun kapuas Pontianak ini mendapatkan pengamanan dari personil Polresta Pontianak dan Polsek Jajaran Polresta Pontianak,”Katanya.

Sebanyak 100 (seratus) orang personil di kerahkan dalam pengamanan kali ini, dan sebelum pelaksanaan pengamanan kami lakukan pengecekan kekuatan dan setelah selesai pengamanan kami lakukan apel konsulidasi,”Jelas Kapolsek.

AKP Eeng menambahkan bahwa untuk Pagelaran Musik Borneo Rock Festival 2023 mengambil tema “Harbinger Disaster” dengan menampilkan sebanyak 24 Band Local Herpes dan dilaksanakan selama dua hari, yakni pada hari Jum’at dan Sabtu tanggal 5 s/d 6 Mei 2023 dan banyak di hadiri oleh penonton kalangan remaja.

Kami lakukan pengamanan guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung yang hadir serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,”Tutup AKP Eeng Suwenda.

Komentar

Postingan Populer