RAPAT PLENO DI KELURAHAN

BHABINKAMTIBMAS TAMBELAN SAMPIT POLSEK PONTIANAK TIMUR IKUTI RAPAT PLENO  DI KELURAHAN

PONTIANAK, KALBAR – Bhabinkamtibmas kelurahan Tambelan Sampit Pontianak Timur Aipda Syaiful mengikuti rapat di kantor kelurahan Tentang Forum Konsultasi Publik Pendataan awal Rogsosek ” Satu Data Program Perlindungan Solial dan Pemberdayaan Masyarakat ” Kamis (11/05/2023) dikantor Kelurahan Tambelan Sampit Kecamatan Pontianak Timur.

Aipda Syaiful selaku Bahbinkamtibmas Kel. Tambelan Sampit saat di konfirmasi menerangkan ” kegiatan Rapat di kelurahan kali ini menindaklanjuti terkait Klarifikasi pendataan ulang Data penduduk Baru maupun yg Lama ataupun yang sudah meninggal dunia.
Hadir dalam  kegiatan rapat tersebut antara lain Lurah Tanjung Hulu, Bhabinkamtibmas Tanjung Hulu, Babinsa, Toga dan Tomas, Asisten Vasilitator, Administator. , RW dan RT Sekelurahan Parit Mayor Pontianak Timur.

Di kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada petugas Pantarlih Kelurahan Tambelan Sampit agar pelaksanaan tugasnya dapat dilakukan secara tepat dan baik sehingga data pemilih nantinya dapat terdata secara maksimal dan tidak menimbulkan masalah pada saat pemilu dilaksanakan.

Juga pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas juga mengharapkan sinergitas dengan PPS, Kelurahan dan Bhabinkamtibmas serta babinsa jika ada kendala2 yang ditemukan dilapangan pada saat melaksanakan tugas pendataan ditengah2 masyarakat.

Humas Polsek Pontianak Timur

Komentar

Postingan Populer