Kegiatan Patroli Pada Saat Malam Hari

Polsek Pontianak Kota Melaksanakan Kegiatan Patroli Pada Saat Malam Hari, Ini Tujuannya

PONTIANAK, -Berikan rasa aman kepada warga. masyarakat terutama pada saat malam hari, Personil Polsek Pontianak Kota melaksanakan kegiatan patroli.

Kegiatan patroli dilaksanakan guna untuk menjaga serta memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Polsek Pontianak Kota.

Menurut keterangan Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda, mengatakan bahwa Polsek Pontianak Kota rutin melaksanakan kegiatan patroli dengan mengerahkan personil dengan berpatroli secara hunting maupun patroli secara dialogis ditempat tempat rawan yang dianggap sering terjadi tindak kejahatan,”Ungkapnya.

Ya, kegiatan patroli dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dengan cara menyambangi warga serta menyampaikan himbauan tentang kamtibmas,” Tuturnya.

Kami berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu tetap waspada dari aksi tindak kejahatan yang mana sewaktu waktu bisa saja terjadi kapan dan di manapun,”Katanya.

AKP Eeng mengajak seluruh warga masyarakat terutama yang berada di wilayah Pontianak Kota untuk dapat membantu pihak kepolisian dalam menjaga dan memelihara kamtibmas dimana pun berada, dengan cara menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, dalam mengamankan dirinya sendiri dari ancaman tindakan kejahatan,” Pungkasnya.


(PID Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar

Postingan Populer