Ciptakan malam minggu yang aman dan kondusif

Ciptakan malam minggu yang aman dan kondusif, Enggang Polsek Pontianak Barat laksanakan patroli.

PONTIANAK, KALBAR – Guna mencegah gangguan kamtibmas dan terciptanya situasi aman dan kondusif pada malam minggu, Enggang Polsek Pontianak Barat melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Pontianak Barat, Sabtu malam (6/5/2023).

Pelaksanaan giat Patroli Enggang Barat pada malam Minggu kali ini dipimpin oleh Padal Ipda Riski Barus bersama Aipda Sy. Yan Kurniawan.

Adapun sasaran yang di atensi untuk menjaga situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif adalah mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari seperti 4 C (curi, curat, curas, curanmor) dan juga kenakalan remaja seperti balap liar dan tawuran antar remaja.

Selain melaksanaan giat patroli di malam minggu guna mencegah terjadinya guantibmas, personil Enggang Barat juga tetap melakukan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas di pusat keramaian.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan patroli pada malam minggu yang dilaksanakan oleh tim Enggang Polsek Pontianak Barat saat ini, situasi di wilayah hukum Pontianak Barat tetap selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

(Humas PolsekPtkBarat)

polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polresmelawi, #polressintang, #polreskapuashulu, #polreskuburaya, #polresketapang, #polreskayongutara

Komentar

Postingan Populer