Peduli Keselamatan, Polisi Lakukan Gatur Lalin Di Depan Sekolah

Peduli Keselamatan, Polisi Lakukan Gatur Lalin Di Depan Sekolah

PONTIANAK, POLDA KALBAR – Personel Polsek Pontianak Utara, Ipda Suhardi membantu menyeberangkan pejalan kaki pelajar sekolah SD Kanisius Kel. Siantan Tengah. Sabtu Pagi (6/5/2023) sekira jam 06.15 Wib.

Terlihat seperti biasa dipagi hari arus lalu lintas di dominasi roda dua maupun empat cukup ramai sehingga untuk menjaga keselamatan masyarakat hendak menyeberangi jalan untuk menuju ke sekolah maka dengan sigap personel Polsek Pontianak Utara menghampiri anak sekolah tersebut untuk membantu menyeberangi jalan.

Melihat seorang pelajar yang akan menyeberang jalan, Ia langsung menghentikan arus lalu lintas kemudian membantunya untuk menyeberang jalan.

“Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, kami sebagai petugas Kepolisian selalu turun kelapangan dengan hadir bagi masyarakat,” ujar Ipda Suhardi.

Masih menurut Ipda Suhardi bantuan yang diberikan juga sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat dan pelajar yang hendak menyeberangi jalan sebagai rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan, tutupnya.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Komentar

Postingan Populer