Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas

Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Malam Hari, Patroli Polsek Pontianak Kota Sambangi Petugas Keamanan Kompleks Perumahan Warga

PONTIANAK, -Sewaktu malam hari, Patroli Polsek Pontianak Kota menyambangi petugas keamanan komplek perumahan warga,

Kegiatan patroli Ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 6 Mei 2023 sekira pukul : 01.00 Wib dengan tujukan guna untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama di pemukiman perumahan warga masyarakat.

Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda menerangkan bahwa adapun untuk kegiatan patroli rutin kami laksanakan setiap saat, baik pada waktu pagi, siang, sore maupun malam hari guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,”Terangnya.

Untuk patroli kali ini personil menyambangi petugas keamanan kompleks perumahan warga yang ada di wilayah kami,”Jelasnya.

Ya, dengan berpatroli kami berikan himbauan kamtibmas bagi petugas keamanan kompleks perumahan supaya tetap selalu meningkatkan kewaspadaan dalam hal menjaga keamanan disekitar tempat dirinya bekerja, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang mana sewaktu-waktu bisa saja terjadi, kapan dan dimana pun,” Ungkapnya.

AKP Eeng berharap dengan adanya kegiatan patroli ini nantinya diharapkan dapat terciptanya situasi keamanan yang aman dan kondusif serta terjalinnya kemitraan antara petugas satuan pengamanan bank dan pihak kepolisian khususnya yang ada di wilayah Polsek Pontianak Kota,” Tutupnya. 


(PID Humas Polsek Pontianak Kota).

Komentar

Postingan Populer