Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Jaga Kebersihan mako, Personil Polsek Pontianak Barat Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Kantor

Pontianak,Kalbar – Meski sibuk menjalankan tugas sehari-hari, anggota Polsek Pontianak Barat tetap memperhatikan kebersihan di lingkungan mapolsek. Anggota Polsek Pontianak Barat melaksanakan kegiatan kurve bersama di sekitar halaman dan lingkungan mapolsek barat, “sabtu (6/5/2023).

Kegiatan gotong royong dilaksanakan di halaman sekitar kantor, taman yang berada di samping mako dan dilanjutkan dengan membersihkan ruangan pada satuan fungsi masing-masing. Kegiatan kurve tersebut bertujuan untuk menjaga kebersihan kantor sehingga dapat mendukung personil dalam pelaksanaan tugas dengan nyaman.

Kapolsek Pontianak Barat AKP Jatmiko S.H., M.H. menjelaskan bahwa kegiatan kurve tersebut dilaksanakan guna untuk menanamkan kedisiplinan anggota untuk menjaga kebersihan dilingkungan, khususnya lingkungan tempat kerja.

“Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota pada saat melaksanakan tugasnya sehari-hari, ” Ungkapnya.

Selain itu kegiatan kurve ini di laksanakan bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan solidaritas antar sesama personil Polsek Pontianak Barat dalam menjaga kebersihan dan keamanan di lingkungan sekitar mako

Komentar

Postingan Populer