Babinsa dan Bhabinkamtibas Sampaikan Pesan Kamtibmas Dengan Ngopi Bareng Warga

Babinsa dan Bhabinkamtibas Sampaikan Pesan Kamtibmas Dengan Ngopi Bareng Warga

PONTIANAK, KALBAR – Dalam upaya Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) Polsek Pontianak Utara laksanakan ngopi Kamtibmas Bersama warga dan Babinsa Koramil Pontianak Utara di Warkop Jl. 28 Oktober Siantan Hulu. Rabu (10/5/2023).

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya diwilayah Pontianak Utara, Bhabinkamtibmas Kelurahan Siantan Tengah Aipda Bripka T. G. Sihombing melaksanakan dialog dengan Ngopi Kamtibmas di Warkop Jl. Gusti Situt Machmud Siantan Tengah, guna sampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar warga tidak mudah percaya dan terprovokasi dengan berita-berita yang belum jelas kebenarannya (Berita Hoax) di media sosial.

Dalam giat Ngopi Kamtibmas tersebut, tak lupa mengajak warga untuk ikut peran serta aktif dalam membantu menjaga keamanan lingkungan, dengan mengaktifkan Pos Kamling, serta bilamana ada tamu 1×24 Jam wajib melapor Ketua RT atau guna antisipasi kelompok radikalisme dan terorisme.

Bhabinkamtibmas menyampaikan “dalam menciptakan situasi Kamtibmas tak lepas dari peran serta dan dukungan dari warga masyarakat dalam membantu tugas-tugas Kepolisian, sehingga bisa tercipta situasi yang aman kondusif, khususnya diwilayah Pontianak Utara”, pungkasnya.

(Humas Polsek Pontianak Utara)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

Postingan Populer