mencegah terjadinya kemacetan arus lalin serta terjadinya gangguan kamtibmas.

Kegiatan Ini Yang Dilaksanakan Polsek Pontianak Kota Pada Saat Pagi Hari.

PONTIANAK, -Polsek Pontianak Kota melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas pagi hari, Senin (8/5).

Pengaturan arus lalin dilaksanakan dengan tujuan guna untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalin serta terjadinya gangguan kamtibmas.

Menurut keterangan Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda bahwa mengawali kegiatan di pagi hari anggota di kerahkan dalam pelaksanaan kegiatan pengaturan arus lalin dimana kegiatan ini dilaksanakan Polsek Pontianak Kota dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang beraktifitas di pagi hari, dan untuk itu anggota telah di tempatkan sesuai dengan plotingan nya masing-masing seperti di sekolahan, pasar pagi maupun persimpangan jalan,,”Terangnya.

Ya, Untuk pelaksanaan kegiatan pengaturan arus lalulintas pagi hari rutin dilaksanakan dan berlangsung dari pukul : 06.30 Wib s/d 07.30 Wib,”Tambah AKP Eeng.

Lebih lanjut, mengingat karena padatnya aktifitas warga masyarakat pengguna jalan raya sewaktu pagi hari baik yang mengunakan kendaraan sepeda motor roda dua, maupun roda empat maka dari itu kami hadir guna untuk memberikan pelayanan berupa kegiatan pengaturan arus lalulintas,” Pungkasnya.

Simanjuntak mengungkapkan bahwa tidak hanya melaksanakan pengaturan arus lalin kami juga mengantisipasi/mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sewaktu pagi hari, “Ungkapnya.

Semoga saja dengan adanya kegiatan yang kami lakukan dapat bermanfaat dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat pengguna jalan yang hendak beraktifitas disaat pagi hari,”Tutup Kapolsek Pontianak Kota..


#Humas Polsek Pontianak Kota
#Polsek Pontianak Kota

Komentar

Postingan Populer