Problem Solving Untuk Sambung Tali Silaturahmi

Enggang Utara Datangi TKP Keributan Antar Warga, Lakukan Problem Solving Untuk Sambung Tali Silaturahmi

PONTIANAK, KALBAR – Menerima laporan dari masyarakat mengenai terjadinya keributan antar tetangga di Jl. Dharma Putra Gg. Dharma Putra Kel. Siantan Hilir Kec. Pontianak Utara, dengan sigap personel Enggang Utara yang dipimpin oleh Bripka Ramsi mendatangi TKP. Minggu jam 22.30 Wib (21/5/2023).

Setibanya di TKP, Bripka Ramsi dan personel menemui kedua belah pihak yang berselisih kemudian memberikan saran masukan kepada keduanya. Atas penjelasan yang diberikan oleh Beipka Ramsi kemudian kedua belah pihak mengambil keputusan untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

Dalam menyelesaikan masalah tersebut, Bripka Ramsi memanggil kedua pihak yang bermasalah untuk bermusyawarah. Dari hasil musyawarah tersebut kedua belah pihak menyadari bahwa ada kelalaian dan kekhilafan diantara keduanya. Kedua belah pihak melakukan upaya damai, saling memaafkan serta siap menyambung kembali tali silaturahmi.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara




Komentar

Postingan Populer