Patroli Di Pasar Tengah Pontianak.

Personil Pos Polisi Bkpm Tanjung Pura dan Lantas Polsek Pontianak Kita Lakukan Patroli Di Pasar Tengah Pontianak.


PONTIANAK, – Personil Pos Polisi Bkpm Tanjung Pura dan Lantas Polsek Pontianak Kota melakukan kegiatan patroli di sekitar wilayah Pasar Tengah Jalan Asahan Pontianak, Rabu (31/5) siang.

Dimana kegiatan patroli dilakukan dengan tujuan guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang berada di sekitar pasar tersebut.

Di tempat terpisah, Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda melalui Kasi Humuas Aiptu MP. Simanjuntak mengatakan bahwa adapun  kegiatan patroli yang dilakukan oleh personil Bkpm Tanjung Pura dan Lantas Polsek Pontianak Kota merupakan kegiatan rutin guna untuk memberikan dan menyampaikan himbauan kamtibmas,”Katanya

Yang mana untuk kegiatan patroli kami laksanakan dan lakukan untuk mencegah serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang mana bisa saja terjadi sewaktu waktu, kapan dan di manapun,” Ungkap Simanjuntak. 

Dirinya menghimbau kepada warga yang sedang berada di sekitar pasar tersebut agar tetap selalu waspada dan berhati hati terhadap barang miliknya dan bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dalam mengamankan dirinya sendiri dengan menerapkan disiplin serta waspada dari ancaman tindakan kejahatan,” Himbauannya.

(Humas Polsek Pontianak Kota) 

Komentar

Postingan Populer