TKP Laka Lantas

Polantas Polsek Pontianak Utara Datangi TKP Laka Lantas

PONTIANAK, KALBAR – Dalam wujudkan Pelayanan Prima Polri Presisi kepada masyarakat, personel piket Lantas Polsek Pontianak Utara dengan sigap datangi TKP kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) antara kendaraan Roda 4 (empat) dan kendaraan roda 2 (dua) mengakibatkan kerugian meteriil yang terkadi di Jl 28 Oktober Kel. Siantan Hulu. Kamis, (18/5/2023).

Saat ditanya mengenai kronologis kejadian Kanit Lantas Polsek Pontianak Utara Iptu Jarna yang saat itu mendatangi TKP menerangkan “Untuk saat ini kami belum dapat menjelaskan, karena kami belum meminta keterangan dari kedua belah pihak, sesegera mungkin perkembangan akan kami update kembali”.

“Akibat kejadian arus lalu lintas di jalur tersebut sempat mengalami gangguan, namun dengan sigap personel Unit Lantas melakukan pengaturan arus Lalin guna mencegah kemacetan jalur dan arus kendaraan lain dapat lewat dengan aman”, jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa “Laka Lantas tersebut kini sudah dilaporkan ke Satuan Lantas Polresta Pontianak guna penanganan lebih lanjut”, pungkas Iptu Jarna.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara



Tinggalkan Balasan

Komentar

Postingan Populer