Sosialisasikan Saber Pungli Kepada Warga Masyarakat

mas Polsek Pontianak Kota Sosialisasikan Saber Pungli Kepada Warga Masyarakat

PONTIANAK,-Personel Polsek Pontianak Kota melaksanakan kegiatan sosialisasi saber pungli kepada warga masyarakat.
.
Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Kota Aipda Fani Gunawan yang bertugas di Kelurahan Tengah Kecamatan Pontianak Kota.

Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak menyampaikan bahwa adapun untuk kegiatan sosialisasi saber pungli telah dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Kota Aipda Fani Gunawan kepada warganya,” Ucapnya pada hari Senin (16/5).

Ya pada kesempatan tersebut Aipda Fani Gunawan membentangkan spanduk yang bertuliskan “Wujudkan Kota Pontianak Bebas Dari Pungli” Ada Pungli Laporkan, Stop Pungli,”Ungkap Simanjuntak.

Ditambahkannya bahwa dalam kegiatan sosialisasi tersebut sasaran nya adalah semua lapisan elemen warga masyarakat baik itu  aparatur negeri sipil, pegawai swasta, pedagang,mahasiswa, juru parkir, petani,satpam dan lain sebagainya,” Tuturnya.

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh warga masyarakat terutama yang berada di wilayah kerja nya untuk agar mari bersama-sama memberantas bentuk pungli, sebab menurut Simanjuntak, baik penerima dan pemberi sama-sama akan di berikan sanksi sesuai hukum yang berlaku, tutup Kasi Humas Polsek Pontianak Kota.

(Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar

Postingan Populer