membahas permasalahan situasi kamtibmas

amtibmas Di Wilayahnya, Polsek Pontianak Kota Adakan Kegiatan Jum’at Curhat Bersama Warganya

PONTIANAK, -Guna membahas permasalahan situasi kamtibmas yang ada di wilayahnya, Polsek Pontianak Kota kembali menggelar kegiatan “Jum’at Curhat” bersama dengan warganya.
.
Dimana kegiatan tersebut berlangsung di Warunk Ultimate Jalan Ampera Pontianak, pada hari Jum’at (12/5) sekitar jam : 09.30 wib yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda,Wakapolsek,Kanit dan personil Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda melalui Kasi Humas AIPTU MP. Simanjuntak mengatakan bahwa Polsek Pontianak Kota kemabli melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama dengan sejumlah Tokoh Agama dan Masyarakat serta Ketua RT dan warga Rt. 004/039 dan Rt. 005/039 di Jalan Abdul Karim Pontianak.

Ya, Dalam kegiatan Jum’at Curhat ini Kapolsek mendengar secara langsung dari warga tentang keadaan situasi kamtibmas yang ada di wilayahnya,”Jelas Simanjuntak.

Dan kegiatan ini merupakan salah Program Quik Win Kapolri, dimana merupkan suatu wadah untuk saling berdiskusi, serta memperkuat jalinan tali silaturahmi antara pihak kepolisian dan warga masyarakat,”Tuturnya.

Berbagai macam permasalahan yang di baha pada kegiatan Jum’at Curhat kali ini diantaranya adalah tentang masalah lalulintas, pencurian, premanisme, pungli dan permasalahan lainnya yang mana degan tujuan untuk meningkatkan pelayanan pihak Kepolisian terutama Polsek Pontianak Kota kepada warganya,”Tutup Kasi Humas.


(HUMAS POLSEK PONTIANAK KOTA).


Komentar

Postingan Populer