kepedulian dan pelayan Polri kepada masyarakat

Bhabinkamtibmas Kalurahan Tambelan Sampit dan Bhabinkamtibmas Dalam Bugis Mendampingi Dinsos Memulangkan ODGJ Yang Telah Sembuh



PONTIANAK, KALBAR – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tambelan Sampit Aipda Syaiful dan Bhabinkamtibmas Kampung Dalam Bugis Aipda SY.Havid.SH bersama Dinas Sosial mengatar Warga ODGJ yang telah sembuh kerumah keluarga nya di wilayah Tambelan Sampit Pontianak Timur.

Aipda Syaiful mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan pelayan Polri kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, tak terkecuali orang Yang telah sembuh ODGJ (orang dengan gangguan jiwa).

Setelah mengantarkan Sdr. Hasnan yang telah sembuh dengan penyakit kejiwaan nya Bhabinkamtibmas beserta Dinas Sosial namun pihak keluarga menolak nya dikarenakan Kondisi keluarga yang Tinggal dirumah tersebut sedang mengalami sakit struk dan tidak bisa mengurus Sdr. Hasnan apabila penyakitnya kambuh kembali.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas berkordinasi kepada Dinas Sosial agar Sdr. Hasnan sementara dirawat dulu dan diserahkan ke Dinas Sosial untuk mendapatkan perawatan dan penampungan sementara agar nantinya bisa dibantu untuk pemulangannya ke domisili dimana dia tinggal.


Humas Polsek Pontianak Timur

Komentar

Postingan Populer