Cegah Gangguan Kamtibmas

Cegah Gangguan Kamtibmas,Satuan Samapta Poleresta Pontianak Rutin Laksanakan Strongpoint Pagi

Pontianak, Kalbar – Upaya mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Pontianak, anggota Satsamapta Polresta Pontianak rutin melaksanakan Strongpoint pagi di beberapa lokasi yang berpotensi rawan gangguan kamtibmas Dalam kegiatan tersebut, anggota Samapta berperan aktif dalam memantau situasi, melakukan patroli, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Tampak pagi ini anggota Satuan Samapta Pontianak memulai pelaksanaan Strongpoint pagi disepanjang jl.Johan Idrus hingga jl. M.Sohor.

Kasat Samapta Polresta Pontianak AKP Samidi ditemui saat memantau anak buahnya, Kamis (24/5/2023) pagi menjelaskan, “Strongpoint yang kami laksanakan sebagai kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Samapta dalam bentuk pengamanan proaktif.

Dalam ini, anggota Samapta kami tempatkan di beberapa lokasi seperti area perumahan, fasilitas umum, dan pusat-pusat keramaian,dengan tugas untuk mengawasi kegiatan dan aktivitas masyarakat disekitar tempatnya bertugas, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta merespon dengan cepat jika ada masyarakat yang memerlukan kehadiran Polisi”.Pungkasnya.

Komentar

Postingan Populer