Rapat Pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Tingkat Kelurahan di Wilayah Kec. Pontianak Utara

Pengamanan Kegiatan Rapat Pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Tingkat Kelurahan di Wilayah Kec. Pontianak Utara

PONTIANAK, KALBAR – Bertempat di masing-masing Aula Kantor Kelurahan se Kecamatan Pontianak Utara telah berlangsung kegiatan rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Kelurahan di Wilayah Kec. Pontianak Utara dalam Pemilihan Umum tahun 2024. Senin, (8/5/2023).

Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P. mengatakan “kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) dengan berdasarkan mekanisme dan tatacara yang telah diatur dalam peraturan perundang-undangan penyelenggaraan pemilihan umum”.

“Guna mencegah potensi terjadinya gangguan Kamtibmas Kami hadir untuk melaksanakan pengamanan selama kegiatan berlangsung”, ujar Kapolsek Pontianak Utara.

“Pihaknya akan selalu melakukan koordinasi secara intensif dengan pihak-pihak terkait sehingga dapat mengetahui informasi setiap adanya kegiatan dalam tahapan pemilihan umum serentak tahun 2024”, imbuhnya.

“Adapun hasil dari rapat pleno terbuka ini menjadi bahan laporan Kami ke kesatuan atas, guna menjadi bahan pertimbangan dan landasan dalam menentukan langkah-langkah selanjutnya”, pungkas AKP Suryadi.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

 

Komentar

Postingan Populer